bandar303
Promo

LIPI: Bodoh Jika PDIP Usung Mega dan Tak Pilih Jokowi Jadi Capres


By on 04.15

LIPI: Bodoh Jika PDIP Usung Mega dan Tak Pilih Jokowi Jadi Capres Megawati Soekarno Putri Dan Joko Widodo (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)Liputan6.com, Jakarta : Pada berbagai survei, nama Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi hampir selalu nangkring pada posisi teratas sebagai calon presiden. Baik dalam survei kuantitatif maupun kualitatif.

Tak pelak jika PDIP sebagai partai yang menaungi Jokowi diharapkan mampu mengangkat mantan Walikota Solo itu maju sebagai capres pada Pilpres 2014 mendatang.

"Alangkah bodohnya jika PDIP tetap mengusung Megawati dan tidak memilih Jokowi sebagai kader terbaiknya untuk menjadi calon presiden," kata pengamat Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bhakti di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

"Ini akan menjadi kebodohan politik terbesar yang dilakukan PDIP," imbuhnya.

Ikrar menilai, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah tak memiliki kesempatan lagi maju sebagai capres. "Mega itu dengan siapapun tidak akan bisa, JK (Jusuf Kalla) atau pun Prabowo. Jadi saya rasa sudah tertutup kesempatan bagi Mega untuk maju," ucap Ikrar. (Ndy/Ali)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.