bandar303
Promo

Bale Diyakini Tidak Bakal Tinggalkan Spurs


By on 03.48


Getty Images/Jan Kruger
London - Gareth Bale belakangan santer digadang-gadang akan meninggalkan dari Tottenham Hotspur musim panas ini. Tetapi Bale diyakini takkan melakukannya.

Setelah tampil apik musim ini, masa depan Bale di White Hart Lane jadi penuh spekulasi. Rumor kian bertambah mengingat Spurs takkan bermain di Liga Champions musim depan.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan pemain Wales berusia 23 tahun itu, di antaranya Barcelona, Real Madrid, dan juga Manchester United. Tetapi Tim Sherwood selaku pelatih tim junior Spurs amat yakin bahwa Bale akan tetap bersama klub London tersebut.

"Ia luar biasa bahagia di Tottenham," kata Sherwood kepada talkSPORT dan dikutip Sports Mole.

"Aku melihatnya di lapangan latihan setiap hari, ia punya hubungan kerja bagus dengan manajer dan ia menyayangi rekan-rekan setimnya. Mereka menunjukkan rasa hormat yang layak ia dapatkan dan ia pun mengembalikan (rasa hormat) itu kepada mereka."

"Aku tak melihatnya akan membuat masalah untuk bisa pergi. Aku percaya sejuta persen ia akan tetap di Tottenham," serunya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.