bandar303
Promo

Di Natale Incar 200 Gol di Seri A


By on 03.53


Getty Images/Claudio Villa
Udine - Antonio Di Natale tampaknya belum akan pensiun dalam waktu dekat. Striker Udinese itu masih punya target yang ingin dia capai, yakni mencetak 200 gol di Seri A.

Di Natale, yang kini berusia 35 tahun, masih mampu mempertahankan ketajamannya pada musim ini. Dia mencetak 23 gol di Seri A, cuma kalah dari Edinson Cavani yang bikin enam gol lebih banyak.

Dengan tambahan 23 gol itu, Di Natale kini sudah membukukan total 176 gol di ajang Seri A. Dia menempati urutan ke-12 daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Seri A.

Kendati usianya sudah tidak muda lagi, Di Natale tetap punya ambisi besar. Dia berhasrat terus menambah pundi-pundi golnya dan mencapai 200 gol di Seri A.

"Saya merasa seperti striker paling tua di Seri A," aku Di Natale seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang saya ingin menikmati liburan dengan keluarga saya, kemudian saya akan bicara dengan Presiden.

"Saya ingin mencapai 200 gol di Seri A," katanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.