bandar303
Promo

Agen Bola - Torres Enggan Bicarakan Potensi Jumpa Brasil di Final


By on 13.43


Fortaleza,LidoBet - Spanyol dan Brasil menjadi tim yang paling difavoritkan untuk melaju ke final Piala Konfederasi. Tapi Fernando Torres enggan berkomentar soal hal itu sebab masih ada laga semifinal yang harus dilewati.
Prestasi menterang yang diraih Spanyol dalam beberapa tahun belakangan membuat mereka jadi favorit di Piala Konfederasi kali ini. Tim arahan Vicente del Bosque itu juga tercatat tak pernah kalah dalam 25 pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, Brasil juga menunjukkan penampilan yang impresif di Piala Konfederasi. Tim tuan rumah itu melaju mulus ke semifinal dengan menyapu bersih tiga laga di fase grup, termasuk mengalahkan Italia.

Keduanya pun kemudian dijagokan untuk saling berhadapan di partai puncak. Namun sebelumnya, Spanyol harus menghadapi Italia dan Brasil melawan Uruguay lebih dulu di semifinal.

“Final antara Brasil dan Spanyol? Kami hanya berpikir soal Italia. Itu juga mungkin terjadi di 2009 tapi nyatanya tak terjadi,” ujarnya merujuk pada gelaran Piala Konfederasi 2009 di mana Spanyol disingkirkan Amerika Serikat di semifinal.

“Mari melangkah selangkah demi selangkah dan tidak membuat kesalahan yang sama. Final antara Spanyol melawan Brasil adalah yang diinginkan setiap orang, tapi baik Brasil dan Spanyol harus menghormati Uruguay dan Italia, yang sudah menjadi juara dunia,” imbuhnya.

Laga melawan Italia di Fortaleza, Jumat (28/6/2013) dinihari WIB mendatang jadi ulangan final Piala Eropa 2012 lalu di mana La Furia Roja memetik kemenangan telak 4-0. Meski Spanyol tak terkalahkan dari Italia di dua pertemuan terakhir, Torres tetap waspada.

“Itu akan jadi pertandingan di mana Anda tidak punya ruang untuk melakukan kesalahan. Orang-orang Spanyol tahun apa arti Italia dalam sejarah pertandingan. Mereka sudah menyingkirkan kami dari Piala Dunia dan Piala Eropa,” lanjut striker Chelsea itu.

“Sekarang kami punya kemenangan di 2008 dan tahun lalu sebagai referensi, kami tahu apa yang harus kami lakukan, tapi sebuah tim dengan pemain-pemain hebat yang mereka miliki bisa sangat berbahaya.”

“Dan jika mereka terluka di masa lalu, mereka bisa lebih berbahaya. Ketika mereka harus berkompetisi mereka akan bersaing karena mereka sudah melakukannya di sepanjang hidupnya,” kata Torres kepada Marca.


Agen Bola - Torres Enggan Bicarakan Potensi Jumpa Brasil di Final

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.