bandar303
Promo

Terbukti Punya Pacar Bikin Badan Melar!


By on 11.24

Yu Long Corn Oil Plant extractWong Coco Sayur Kalengan Jagung ManisVINISI Fruit Coctail (Buah-buahan kalengan)Premix; RM 5Vitamin; RM 6Vitamin and Mineral PremixesVaksin; MEVAC ACYW 135Vaksin; MENVEO MENINGOCOCCAL Group A, C, W135LumbricumJakarta - Sedang kasmaran, jatuh cinta, ataupun baru jadian? Hati-hati, kondisi ini bisa jadi bikin tubuh makin gemuk karena asupan lemak dan kalori berlebihan. Ternyata pendapat ini telah dibuktikan lewat sebuah penelitian di Inggris!

Tentu Anda setuju jika dikatakan makan bersama jadi salah satu aktivitas favorit bersama pasangan. Tak ayal, kebiasaan ini jika dilakukan berlebihan bisa membuat tubuh jadi lebih gemuk. Ada hubungan mendasar antara punya pasangan dan bot tubuh yang lebih berisi.

Kesimpulan ini dihasilkan dari percobaan para peneliti di Inggris. Dalam penelitian yang digelar situs Diet Chef, orang yang baru pacaran, ataupun berada dalam hubungan yang nyaman cenderung punya badan lebih lebar. Bahkan berat badan sudah mulai naik ketika baru memulai hubungan.

"Survei ini mengungkap hasil yang menarik, dan mengejutkan melihat bagaimana berubahnya seseorang ketika menjalani suatu hubungan," kata Izzy Cameron, ahli nutrisi dan berat badan di Diet Chef, seperti dimuat dalam situs Medical Daily (08/08).

Alasannya mudah ditebak. Sebanyak 20% dari jumlah partisipan mengaku menjadikan makan bersama sebagai salah satu kebiasaan wajib mereka. Sementara itu, 30% lainnya mengungkap jika mereka senang menonton tv bersama sambil makan ataupun ngemil.

Makan memang jadi salah satu aktivitas favorit. Duduk di restoran dan tempat makan seringkali juga dijadikan ajang bertukar cerita dan bisa duduk berlama-lama. Begitu juga dengan menonton film sambil ngemil, ataupun masak bersama. Aktivitas ini bisa dilakukan lebih sering apabila pasangan memiliki hubungan yang sehat dan harmonis.

"Sudah umum diketahui jika orang cenderung naik berat badannya saat mereka jatuh cinta. " jelas Cameron. "Kami menghargai peran makanan dalam suatu hubungan. Penting agar tetap sehat dan mengontrol apa yang dikonsumsi sehari-hari, termasuk porsinya," tutup Cameron.
(odi/fit)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.