bandar303
Promo

Pamit dari Malaga, Pellegrini Hampir Dipastikan ke City


By on 22.06


AFP/Fernando Veludo
Malaga - Isu Manuel Pellegrini akan menukangi Manchester City sepertinya akan menjadi kenyataan. Ia baru saja mengumumkan bahwa musimnya bersama Malaga telah selesai.

Hal itu dikonfirmasi juru bicara Malaga, setelah Pellegrini mengatakan bahwa pertandingan melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini, akan menjadi kali terakhir ia memimpin Malaga di di Estadio La Rosaleda, kandang klub yang sudah dibesutnya dalam tiga musim terakhir.

"Secara profesional, ini adalah jam-jam terakhirku di Malaga," ucap Pellegrini dalam sebuah seremoni di kota, Costa del Sol, sebagaimana dilansir media lokal.

"Di hari Minggu, aku akan melakoni pertandingan terakhirnya di Rosaleda. Semua orang berhak mengambil jalannya masing-masing. Aku tidak pergi karena ambisi finansial, melainkan untuk sebuah proyek keolahragaan yang akan membuatku merasa terpuaskan," sambungnya dilansir Reuters, Rabu (22/5/2013).

Pria asal Chile berusia 59 tahun itu memang tidak mengatakan ke mana ia kan melanjutkan kariernya. Tapi hampir dipastikan ia akan menerima tawaran Manchester City, yang memang mengincarnya setelah memecat Roberto Mancini.

Sebelum Malaga Pellegrini pernah juga membesut Villareal dan Real Madrid. Tapi di ketiga klub Spanyol itu ia tidak memiliki trofi. Gelar terbesar buatnya di level klub adalah titel Liga Argentina musim 2002/2003 bersama River Plate.

Di musim lalu Malaga finis keempat ke La Liga dan untuk pertama kalinya tampil di Liga Champions. Di musim debutnya itu Martin Demichelis dkk. langsung menembus babak perempatfinal sebelum dihentikan Borussia Dortmund.

Setelah Deportivo, Malaga akan menutup musim ini dengan menghadapi Barcelona di Camp Nou minggu depan. Dengan posisinya di peringkat keenam, mereka masih berpeluang untuk lolos ke Europa League musim depan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.