bandar303
Promo

Penis Bengkak Setelah Diolesi Pelumas, Pria Ini Ajukan Gugatan


By on 03.56


Philadelphia, Pelumas yang dileskan di penis itu bukannya membuat aktivitas bercinta pria ini lancar, malah membuat pria ini kesakitan. Dia mengklaim penisnya terasa terbakar dan malah bengkak, tak lama setelah diolesi pelumas. Dia pun mengajukan guguatan.

Gugatan dilayangkan pria asal Philadelphia itu ke pengadilan dengan menyebut bahwa pelumas tersebut mengakibatkan kecacatan permanen. Akibat pelumas tersebut, kini pria bernama Michael Lowe kehilangan sensasi di penisnya. Demikian dikutip dari Raw Story, Senin (20/5/2013).

Menurut Kantor Berita Courthouse, Michael menggugat The Kama Sutra Co dan Kamsut Inc dari Thousand Oaks California serta toko seks di Philadelphia, di mana pelumas itu dibeli.

Michael menjelaskan sebelum 1 September 2012, dia telah menggunakan Kama Sutra Pleasure Balm Prolonging Gel. Tak ada keluhan saat produk itu digunakannya. Hingga beberapa waktu lalu dia kembali menggunakan gel tersebut sebelum mengenakan kondom saat akan berhubungan seks dengan tunangannya.

Ketika hubungan intim itu masih berlangsung, tiba-tiba Michael merasa penisnya tidak nyaman. Dalam gugatan disebut Michael merasa sakit yang luar biasa dan seperti ada tekanan pada penisnya. 

"Dia melepas kondom dan ternyata penisnya membengkak parah. Dia pun segera mencari perawatan medis darurat dan tindak lanjut," demikian isi keluhan dalam gugatan.

Saat upaya penyembuhan pembengkakan penis Michael dilakukan, rupanya jaringan penisnya rusak sehingga menghasilkan jaringan parut permanen. Akibatnya Michael mengalami sejumlah kerugian yakni kehilangan sensasi, kehilangan fungsi penis, kerusakan saraf permanen penis, kerusakan jaringan permanen penis, dan ketidakmampuan ejakulasi.

Michael menuduh pelumas yang dipakainya cacat, dan kecacatan itu merupakan kelalaian produsen. Untuk itu Michael yang diwakili Thomas Kline dari Philadelphia Klein dan Specter meminta ganti rugi untuk penderitaan yang dialaminya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.