bandar303
Promo

The Citizens Memulai Era Baru


By on 04.04


The FA via Getty Images/Michael Regan
New York - Manchester City tak menganggap Roberto Mancini sebagai manajer gagal. The Citizens mengganti pria asal Italia itu karena ingin memulai sebuah siklus dan era baru.

Mancini, yang sudah memberi City gelar Piala FA dan Premier League, dipecat pada pekan lalu. Dia didepak dari kursi manajer tak lama setelah timnya dikalahkan Wigan Athletic di final Piala FA musim ini.

CEO City, Ferran Soriano, menyatakan bahwa Mancini sebenarnya sudah bekerja dengan baik dan tak melakukan kesalahan. Tapi, pergantian manajer adalah hal yang harus dilakukan City untuk menuju siklus baru.

"Dia melakukan hal-hal yang sangat baik untuk klub. Dia tinggal selama tiga tahun, itu waktu yang lama. Dia membawa klub menjadi klub pemenang," jelas Soriano kepada CNN.

"Sekarang kami hanya mencari langkah berikutnya, siklus berikutnya," katanya.

"Kami memiliki skuat yang fantastis. Kami ingin memainkan sepakbola yang lebih baik dan kami ingin terus menang," tambah Soriano.

"Itu tidak berarti Mancini melakukan sesuatu yang salah. Kami hanya berada di siklus lain, di era lain," tegasnya.

City kini santer dikabarkan akan menjadikan Manuel Pellegrini sebagai manajer baru. Kabar ini makin menguat setelah Pellegrini memastikan akan meninggalkan Malaga di akhir musim ini.

Foto: Roberto Mancini (kiri) bersama chairman City Khaldoon al-Mubarak (tengah) dan CEO Ferran Soriano (Getty Images).

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.