bandar303
Promo

West Ham-Liverpool Diklaim Sepakati Transfer Carroll


By on 03.55


London - Karier Andy Carroll tampaknya akan terus bersama West Ham United musim depan setelahThe Hammers diberitakan setuju dengan harga yang dipatok The Reds.

Carroll sejak awal musim ini dipinjamkan Liverpool ke West Ham karena tak mendapat tempat di skema permainan Brendan Rodgers. Sempat mengalami masa-masa sulit di awal kariernya, Carroll kemudian menanjak di pertengahan musim.

Total tujuh gol disumbangkan pemain berjuluk Big Andy itu dari 23 penampilannya. West Ham pun kepincut dan ingin mempermanenkannya.

Sempat terjadi tarik ulur masalah harga akhirnya West Ham dan Liverpool setuju di harga 17 juga poundsterling atau sekitar Rp 254 miliar.

Tapi sampai saat ini Carroll diberitakan belum mau pindah secara permanen ke West Ham karena ia masih ingin membuktikan performanya di Liverpool musim depan atau menunggu Newcastle United memberikan tawaran untuknya.

Nantinya uang yang didapat Liverpool dari transfer Carroll ini disebut akan digunakan untuk memboyong pemain belakang Schalke 04 asal Yunani, Kyriakos Papadopoulos.

Demikian dilansir BBC, Telegraph dan Guardian.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.