bandar303
Promo

LidoBET-Brasil Bersiap Hadapi Final Melawan Uruguay


By on 11.57

Belo Horizonte, LidoBET- Bomber Brasil, Fred, menyebut Uruguay sebagai rival berat. Oleh karenanya dia menyebut laga semifinal Piala Konfederasi melawan La Celeste sebagai ‘final’ sebelum final sesungguhnya.
Brasil melaju ke semifinal Piala Konfederasi setelah memuncaki Grup A. Mereka melalui grup tersebut tanpa pernah kalah dan memenangi seluruh pertandingan di grup tersebut.

Di sisi lain, Uruguay hanya takluk dari Spanyol di Grup B. Sisanya mereka sukses meraih kemenangan.

Dalam empat pertemuan terakhir dengan Uruguay, Brasil tidak pernah kalah. Rinciannya, Brasil dua kali menang dan dua kali imbang.

“Ada atmosfer seperti final di pertandingan ini. Kami tahu bahwa laga ini bakal sulit karena rivalitas yang dimiliki kedya tim dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Fred di Reuters.

“Tapi kami berada di kandang sendiri dan kami berada di sini untuk menjadi juara. Kami akan mendikte ritme permainan dari awal sampai akhir.”

Fred sedang subur-suburnya. Dalam lima laga internasional terakhir yang dilakoni Brasil, dia sudah mencetak tiga gol. Dua gol terakhirnya dia ciptakan ke gawang Italia.

“Felipao (Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari, red) suka menggunakan penyerang tengah dan dia memberikan saya dukungan besar.”

Laga antara Brasil vs Uruguay akan dilangsungkan di kota Belo Horizonte pada Kamis (27/6/2013) dinihari WIB.


LidoBET-Brasil Bersiap Hadapi 'Final' Melawan Uruguay

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.