bandar303
Promo

Pelatih CSKA Ingin Pertahankan Bintang Jepang


By on 02.23

Pelatih CSKA  Ingin Pertahankan Bintang Jepang
Keisuke Honda
Lidobet.com, Moskow : Manajer CSKA Moscow, Leonid Slutsky, mengaku belum mengetahui kelanjutan masa depan pemain andalannya Keisuke Honda. Slutsky tak tahu apakah gelandang serang asal Jepang ini, akan memperpanjang lagi kontraknya atau hengkang ke klub lain.

Seperti diketahui, kontrak kerja Honda, 27 tahun, di Arena Khimki berakhir di musim panas ini sesuai dengan penekenan kontrak empat musim yang dilakukannya pada Desember 2009. Honda kemudian dikait-kaitkan dengan isu kepindahannya ke klub Serie A, Milan, dan tim Liga Premier, Everton.

Slutsky menegaskan bahwa masa depan Honda berada di luar kekuasannya. Dia mengaku bahwa Honda selama ini adalah aset utama bagi timnya. "Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Honda saat ini menjadi salah satu pemain berharga kami," kata Slutsky kepada Tuttomercatoweb, Jumat (28/6/2013).

Slutsky mengatakan, masa depan Honda tidak tergantung pada dirinya, tapi harus berurusan dengan klub. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa Honda adalah pemain fantastis," ujarnya. "Apakah saya melihat dia di Italia? saya lebih suka melihat dia mengenakan seragam CSKA," pungkasnya.

Honda sendiri beberapa waktu lalu pernah mengatakan ingin mencari pengalaman baru dan mengikuti jejak rekannya di timnas, Shinji Kagawa. Sampai detik ini, Honda diklaim berkali-kali menampik tawaran yang disodorkan CSKA untuk membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru.(N) 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.