bandar303
Promo

Pansus Monorel Dituding Cari Honor, DPRD DKI: Ahok Bercanda


By on 03.00

Pansus Monorel Dituding Cari Honor, DPRD DKI: Ahok Bercanda

Liputan6.com, Jakarta : DPRD DKI Jakarta membentuk panitia khusus untuk memantau proyek pembangunan monorel. Namun Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok justru menilai langkah DPRD DKI ini hanya sebagai upaya untuk mencari tambahan rupiah.

Mendengar ucapan Ahok, pihak DPRD DKI tak ambil pusing. "Saya kira Pak Wagub bercanda," kata Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana di Gedung DPRD DKI, Rabu (24/7/2013).

"Ya, kalau bercanda, kami maafin. Bulan suci Ramadan kita memaafkan, kalau ada salah dan khilaf," imbuh pria yang akrab disapa Sani itu.

Sani menginformasikan, hingga saat ini Pansus Monorel belum terbentuk. Pihaknya masih menunggu proses dari beberapa dinas terkait. "Belum. Belum. Karena kan undang dari dinas dulu," kata Sani.

Sementara Ahok menilai, keberadaan Pansus Monorel hanyalah akal-akalan DPRD DKI. Pria berkacamata ini pun mengungkap pengalamannya ketika menduduki kursi DPR dan DPRD Belitung Timur. Sebagai anggota legislatif, dirinya juga sering membentuk pansus untuk setiap program di eksekutif.

Umumnya, akan ada anggaran untuk setiap anggota dewan yang terlibat dalam pansus itu. "Bagus! Itu kerjanya DPRD memang suka pansus. Bagus, dong! Pansus terus saja. Ya, kan biar dapat honor. Pansus ada honor kan," ucap Ahok sambil tertawa. (Ndy/Yus)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.