bandar303
Promo

Sering Di-\"bully\" di Twitter, Tifatul: Jangan Kejam-kejam Amatlah...


By on 03.16

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. | Kompas.com/ Sabrina Asril
JAKARTA, KOMPAS.com — Sama seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menyadari bahwa dirinya memang sering menjadi sasaran protes publik. Tifatul sering menerima protes yang ditujukan kepada dirinya jika layanan operator telekomunikasi tengah bermasalah, terutama yang dialamatkan kepadanya di jejaring sosial Twitter.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun meminta operator telekomunikasi untuk langsung menjelaskan kepada publik jika layanannya tengah mengalami gangguan.

"Penyelenggara telekomunikasi, kalau ada masalah gangguan, tolong dijelaskan kepada masyarakat. Saya sering di-bully di Twitter karena masalah itu," ujarnya seusai acara apel besar kesiapan menjelang Lebaran di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Senin (29/7/2013).

Jika ada masalah terkait jaringan layanan telekomunikasi tertentu, lanjut Tifatul, hampir separuh follower-nya di Twitter pasti melontarkan protes keras. Tifatul pun menilai ada protes yang terlalu keras yang dikicaukan oleh para follower-nya.

"Protes silakan, tapi ya jangan kejam-kejam amatlah," ujarnya.

Tifatul bergabung ke dunia Twitter pada 20 Oktober 2009 dengan akun @tifsembiring. Jumlah follower-nya hingga berita ini ditulis adalah 625.102 orang. Sementara itu, SBY dengan akun @SBYudhoyono baru bergabung sejak 27 Maret 2013. Jumlah follower-nya kini mencapai 2.923.827 orang. Pada 5 Juli 2013, SBY bergabung dengan akun jejaring sosial lainnya, Facebook. Pada saat peluncuran Facebook tersebutlah SBY menulis status mengenai dirinya yang sering di-bully di Twitter.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.