bandar303
Promo

Beragam Menu Halal Lezat Disajikan di Festival Halal di New Jersey


By on 04.09

Tokusil FC-LTokusil FC-HTokusil FCSnackit Moon CakeSnackit Kue Pia 100 rasa rasa pandanSnackit Kue Pia 100 rasa kacang merahJakarta - Menu-menu lezat memang selalu jadi daya tarik dalam festival halal. Juga di Halal Food Festival yang diselenggarakan di Rowland Park, South Brunswick, New Jersey, Amerika. Jejeran menu penggugah selera mampu memuaskan selera para muslim setempat.

Kamis (17/08), muslim New Jersey punya acara istimewa. Dihadirkan aneka menu lezat seperti pizza, kebab, kari, cheesesteak, samosa juga aneka sajian khas China. Acaranya dimulai sejak siang hari, hingga jam 7 malam. Pengujungpun bisa puas menikmati beragam menu halal yang tersedia dalam satu tempat.

Selain sebagai ajang silaturahmi muslim di South Brunswick, acara yang digagas oleh Muslim Youth Community Center ini juga digelar untuk menggalang dana untuk mendukung program Islamic Society of Central Jersey.

Acara ini dimeriahkan oleh vendor-vendor seperti Douglas Pizzeria and Grill, Ibby's Falafel, Kasra Restaurant, Chinese Mirch, juga Kabab and Curry Express. Selain deretan penjual makanan, disediakan pula area untuk menjalankan ibadah serta hiburan musik.

Festival makanan halal memang marak digelar di berbagai tempat. 14 September mendatang, akan digelar festival halal yang pertama kali di Chicago. Sabtu (17/08) lalu juga diselenggarakan Halal Food & Eid Festival di kawasan NewPark Mall, Newark, California. Acara ini digelar sebagai wadah berkumpulnya masyarakat muslim di wilayah tersebut.

(odi/flo)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.