bandar303
Promo

Anda Bakal Bisa Berteman dengan Oven Microwave Sendiri di Facebook


By on 09.22

Susu dan Makanan Bayi dan BalitaFlakes Makanan Tambahan usia 2-5thSusu Pertumbuhan 6-12 Bulan Rasa VanillaSusu Pertumbuhan 1-5 Tahun Rasa VanillaVitamin B6Fondue ChocolateCocoa MixMakanan Ringan, Bakery dan Bahan RotiJakarta - Perkembangan teknologi juga membuat peralatan dapur semakin pintar. Seperti wadah telur yang bisa memberitahu jumlah telur yang tersisa di kulkas.Para ahli bahkan memperkirakan Anda bisa berteman dengan oven microwave Anda sendiri di situs Facebook!

Pertama kali muncul, oven microwave bernama the Radarange memiliki berat hingga 340 kg. Oven ini kemudian dibeli seorang pemilik restoran di Cleveland, Amerika Serikat pada tahun 1947 seharga 3000 dollar atau sekitar 31 juta rupiah.

Saat ini, kulkas dengan fitur layar sentuh di pintu sudah bisa ditemukan. Dengan fitur canggihnya, kulkas ini membuat pemiliknya bisa mengetahui makanan yang tersisa dan bahkan menyarankan resep untuk mengolah berbagai makanan yang tersisa tersebut.

Seperti dilansir dari NPR (19/08/2013), Warwick Stirling selaku direktur senior perusahaan perlengkapan dapur, Whirlpool mengatakan bahwa konsumen kini menginginkan penggunaan ponsel pintar mereka sebagai alat kendali di tengah kehidupan mereka yang semakin sibuk.

Pada akhirnya nanti, ponsel Anda akan menjadi remote control untuk mengendalikan segala peralatan dalam rumah Anda yang bertenaga listrik. Anda diprediksi bisa menggunakan remote control ini dari luar kamar, luar rumah, atau bahkan dari belahan dunia lain.

Menurut Whirlpool ini tidak bisa terjadi dalam waktu cepat. Namun, baru-baru ini Whirpool mengeluarkan rangkaian peralatan dapur pintar yang hanya tersedia di Chicago.

Sementara itu, Stirling mengharapkan perubahan drastis dalam dapur Anda bisa terjadi dalam lima tahun kedepan. Perwakilan The Association of Home Appliance Manufacturers mengatakan bahwa semua perusahaan peralatan dapur tengah menyiapkan langkah besar untuk membuat dapur Anda semakin pintar.

(odi/dni)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.