bandar303
Promo

Supermodel Inggris Ciptakan Es Krim yang Tak Bikin Gemuk


By on 09.14

Jakarta - Model umumnya selalu menjagan penampilan.Seorang supermodel asal Inggris, David Gandy juga bekerjasama dengan produsen es krim menciptakan sebuah es krim kaya protein tapi rendah kalori.

David Gandy sendiri sudah mempunyai nama dalam kancah dunia mode baik di Inggris maupun internasional. Kini ia dikenal sebagai ikon brand Dolce & Gabbana. Baru-baru ini, ia mengungkapkan rencana kerjasamanya dengan produsen es krim Wheyhey untuk menciptakan produk es krim khusus pelaku diet.

"Saya ingin mendukung brand dan masyarakat Inggris baru yang inovatif, produk Wheyhey adalah solusi saat ingin menyantap es krim tanpa beban rasa bersalah," tuturnya kepada Vogue (19/08/2013).

Lewat pengalamannya, ia tahu betul kehadiran protein sangat penting untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Karena itu produk es krim ini sengaja diracik dengan kandungan lemak 66 persen dibawah es krim normal, serta mengandung 22 gram protein dan 125 kalori per kemasan.

"Protein adalah kandungan nutrisi yang sangat penting walaupun saat Anda berolahraga ataupun tidak. Inilah yang membuat produk ini unik. Saya bertemu tim yang kaya akan ide dan energi, saat saya mencoba varian rasanya ternyata sangat enak," tambah David.

Produk es krim ini akan diluncurkan dalam tiga rasa yaitu cokelat, vanilla, dan stroberi. Es krim Whehey dibuat dari bahan utama yaitu air, protein isolat whey, pemanis xylitol, whole cream, dan pengembang. Dibandingkan es krim standart, Wheyhey hanya mengandung 4 gram lemak per 100 gram.

(odi/dni)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.