bandar303
Promo

City Bantah Incar Falcao-Neymar, Tegaskan Aguero Bertahan


By on 22.10


Radamel Falcao (Dani Pozo/AFP)
Manchester - Manchester City mengomentari isu seputar bursa musim panas. CEO City, Ferran Soriano mengatakan klubnya tidak mencoba mendatangkan Radamel Falcao serta Neymar dan menegaskan Sergio Aguero akan bertahan.

Falcao menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan setelah tampil gemilang sejak bergabung Atletico Madrid. Dalam dua musim di Spanyol, pemain Kolombia ini sudah mengemas 70 gol dan baru saja mengantar timnya juara Copa del Rey sekaligus finis ketiga di La Liga.

Atas performa itu, sejumlah klub top diberitakan mengincar Falcao. Sebut saja, Real Madrid, AS Monaco, Chelsea dan City.

Di sisi lain, Neymar terus dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Eropa. Yang paling sering, pesepakbola sensasional Brasil itu dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona meskipun sampai sekarang belum ada buktinya.

"Neymar dan Falcao? (Gosip-gosip) ini salah, mereka tidak pernah ada dalam agenda kami," ucap Soriano yang dikutip TalkSPORT dari Tuttomercatoweb.com.

Dari City sendiri, Aguero tidak jarang dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Kuatnya dugaan Gonzalo Higuain akan dilepas, Los Merengues butuh penyerang baru dan pemain yang telah menghasilkan 47 gol di dua musimnya bersama City itu diyakini menjadi pengganti yang pas.

Soriano mengatakan bahwa Aguero masih akan menjadi figur sentral bagi ambisi City untuk merebut kembali titel Premier League dan meraih sukses di Eropa di musim depan. Oleh karenanya, mantan menantu Maradona itu tidak akan dijual.

"Hal pertama yang saya ingin tekankan adalah kami tidak pernah berpikir ingin menjual Aguero. El Kun akan senang bertahan bersama kami di tahun ini," imbuh dia.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.