bandar303
Promo

Milan Permanenkan Zapata


By on 00.03


Milan - Harapan Cristian Zapata untuk mendapatkan kontrak permanen dari AC Milan akhirnya menjadi kenyataan. Milan resmi membeli bek asal Kolombia itu dari Villarreal.

Zapata memperkuat Milan pada musim 2012/2013 sebagai pemain pinjaman dari Villarreal. Musim ini dia tampil 29 kali dalam seragam Rossoneri.

Karena Zapata dinilai punya performa yang baik, Milan pun akhirnya memutuskan untuk membelinya secara penuh. Bek berusia 26 tahun itu kabarnya berharga enam juta euro. Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"AC Milan ingin mengumumkan bahwa mereka sudah merekrut Cristian Zapata secara permanen dari Villarreal. Kontrak pemain belakang ini akan berlaku sampai 30 Juni 2016," demikian keterangan di situs resmi Milan.

Nama Zapata mulai mencuat ketika dia membela Udinese pada periode 2005-2011. Semusim merumput di Spanyol bersama Villarreal, dia kembali ke Italia dan dipinjamkan ke Milan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.