bandar303
Promo

Pazzini Jalani Operasi Lutut


By on 00.01


Getty Images/Claudio Villa
Milan - Giampaolo Pazzini kemungkinan besar akan absen di awal musim depan. Penyerang AC Milan itu menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan butuh waktu cukup lama untuk pulih.

Pazzini direkrut dari Inter Milan pada musim panas lalu. Dia cukup produktif dan berhasil menyarangkan 16 gol di semua kompetisi.

Namun, sepanjang musim ini, Pazzini sering bermasalah dengan lututnya. Untuk menyelesaikan masalah, dia pun naik ke meja operasi.

Operasi lutut ini sudah dilakukan di Belgia dan berjalan sukses. Kalau tidak ada komplikasi, Pazzini diprediksi akan pulih dalam waktu 4-6 bulan.

"AC Milan ingin mengumumkan bahwa Giampaolo Pazzini sudah menjalani operasi di lutut kanannya. Operasi dilakukan di Namur, Belgia, dan diselesaikan dengan sukses oleh Prof. Martens. Si pemain diperkirakan kembali beraksi dalam waktu empat sampai enam bulan," demikian keterangan di situs resmi Milan.

Dengan demikian, Pazzini kemungkinan besar akan absen di pekan-pekan awal Seri A musim depan. Dia mungkin juga belum bisa main ketika Milan menjalani play-off Liga Champions.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.