bandar303
Promo

Raul : Barcelona Mencoba Datangkan Saya Dua Kali


By on 22.36


Raul : Barcelona Mencoba Datangkan Saya Dua Kali

Doha,  Legenda Real Madrid yang kini membela Al Sadd, Raul Gonzalez, mengungkapkan bahwa dirinya sempat didekati Barcelona dua kali saat masih bersinar di Madrid.
Raul menghabiskan sebagian besar karirnya di Real Madrid sejak bergabung dari Atletico Madrid dan dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan rival abadi Barcelona.
“Barcelona berusaha dua kali mendatangkan saya. Namun saya tidak akan pernah membela Barca, karena saya adalah Madridista sejati,” kata Raul.
“Madrid adalah kota saya. Saya lahir dan dibesarkan di Madrid. Kakak saya, teman-teman saya, keluarga saya, semuanya tinggal di Madrid.”
Raul pun mengungkapkan bahwa Barca bukan satu-satunya klub yang meminatinya. Juventus juga mencoba beberapa kali mendatangkannya.
“Juventus tiga kali melontarkan tawaran untuk saya, tetapi saya pun tidak pernah membayangkan akan pindah ke Turin,” tambahnya.
Raul akhirnya meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Schalke di musim panas 2010 setelah kedatangan Jose Mourinho. Namun Raul menegaskan bahwa dirinya hengkang dari Madrid bukan karena Mourinho.
“Keputusan saya untuk meninggalkan Madrid tidak ada hubungannya dengan Mourinho. Sebelum kedatangannya, saya telah memutuskan untuk mencari tantangan baru.”
Raul telah tampil lebih dari 700 kali bersama Real Madrid sejak tahun 1994 hingga 2010.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.