bandar303
Promo

1 Warga Terkena Peluru Densus saat Bekuk Teroris Tulungagung


By on 10.56

1 Warga Terkena Peluru Densus saat Bekuk Teroris Tulungagung

Liputan6.com, Tulungagung : Seorang warga bernama Sujono (40) terkena peluru nyasar yang ditembakkan anggota Densuss 88 saat penyergapan terduga teroris di Jalan Pahlawan, Tulungagung, Jawa Timur. Sujono yang berada di warung kopi itu tertembak di bagian pinggul kanannya.

"Korban sudah dirawat di rumah sakit. Kami tadi sudah menjenguk korban dan kondisinya cukup baik," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono, Senin (22/7/2013).

Menurut Unggung, Sujono terkena peluru angota Densus yang memantul saat tim Densus 88 menembak 2 terduga teroris Rizal dan Dayah. Kedua teroris itupun tewas. Sedangkan 2 terduga teroris lainnya dibekuk.

Kepolisian akan memberikan bantuan kepada Sujono. "Sudah sudah, yang bersangkutan pastinya mendapat perhatian penuh dari kepolisian," tutur Unggung.

Sementara, staf Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Iskak Tulungagung Sujianto mengatakan kondisi Sujono telah membaik. Saat ini Sujono masih menjalani observasi di ruang instalasi bedah. "Kondisinya cukup baik," katanya di Tulungagung.

Dia menambahkan, saat ini Sujono dalam keadaan sadar dan kondisinya cukup baik. Namun, tim medis belum mengangkat proyektil peluru di pinggul warga Desa Karangwaru, Kecamatan Tulungagung. "Mungkin besok, saat ini masih tahap observasi," pungkas Sujianto. (Ant/Eks/Ism)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.