bandar303
Promo

La Piazza Kelapa Gading Kebakaran, Kerugian Sekitar Rp 15 Juta


By on 00.59

Liputan6.com, Jakarta : Kebakaran melanda restoran cepat saji seafood Bangkok 69 yang berada tepat di dalam area La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Api diduga berasal dari tungku pembakaran di lantai atas.

"Api jam 18.15 WIB. Kita kerahkan 11 unit. Api dari cerobong tungku pembakaran. Dari dapur di lantai 2 tapi asap saja," kata Perwira Piket Damkar Jakrta Utara, Putut Jantako di Lokasi, Senin (29/7/2013).

Kepulan asap yang sempat muncul membuat para pengunjung yang sedang berbuka puasa berlarian. Saat ini petugas dari Damkar masih mengeluarkan asap yang terperangkap di lantai 2.

"Api langsung padam sekitar 15 menit dari kejadian, sekitar 18.30 WIB. Kerugian ditaksir nggak besar ya, sekitar Rp 15 juta," tambah Putut.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Sutriyono mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa. Kebetulan tidak sampai ada api besar. Saat ini kita terus lidik asal muasal api. Pemilik juga lagi tidak ada di tempat," imbuhnya.

Sementara itu, Pengunjung bernama Ryan yang mengaku sedang menyantap menu berbuka puasa sempat menghindar. "Saya lanjut lagi lah buka puasanya. Tadi kan bikin takut juga," jawab Ryan. (Mut)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.