bandar303
Promo

Hari Rabu Merupakan Hari Paling Favorit untuk Menikmati Wine


By on 03.39

Jakarta - Rabu adalah hari yang menempati posisi tengah dalam seminggu. Setelah bekerja di hari Senin dan Selasa, kita akan menghadapi dua hari lagi sebelum akhir pekan. Karenanya hari Rabu dinilai paling cocok untuk menyesap segelas wine.

Setidaknya itulah temuan Cobevco, perusahaan pembotolan wine asal Cheshire, Inggris. Dikatakan bahwa orang-orang cenderung menghindari minum pada hari Senin dan Selasa. Namun, pada Rabu malam, hari tersibuk dalam seminggu sudah terlewati, sehingga orang-orang mulai menikmati wine.

Menurut Cobevco, orang-orang meminum wine pada Rabu pukul 18:53. Pria lebih cepat meminum wine, yakni pada pukul 18:40. Namun, wanita lebih lambat hampir setengah jam kemudian, tepatnya pukul 19:07. Kebanyakan orang yang disurveipun (76%) lebih suka minum di rumah daripada di pub.

"Setelah mengganti baju dengan piyama, saya menikmati beberapa gelas wine pada pukul 19:00 sambil bersantap malam. Inilah waktu yang tepat untuk duduk di sofa sambil berbagi sebotol red wine," ujar Laura Phillips, salah satu peserta survei.

Wanita 27 tahun yang bekerja sebagai asisten admin ini mengatakan bahwa wine membantunya rileks di tengah minggu kerja yang sibuk. Gillian Walters, direktur pemasaran Cobevco, pun mengutarakan hal yang sama.

"Orang -orang beralih ke wine sebagai suguhan di pertengahan minggu dan pelarian, baik dari pekerjaan di kantor maupun keluarga," kata Walters, seperti dikutip dari News.com.au (07/08/13).

Sebelumnya ada studi mengenai waktu spesifik meminum kopi untuk mengembalikan energi. Menurut National Health Service Inggris, pukul 14:16 merupakan waktu terjadinya penurunan energi dan konsentrasi. Makanya, disarankan meminum kopi pada waktu spesifik ini agar Anda segar kembali.

(odi/fit)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.