bandar303
Promo

Iklan PETA Terbaru Tampilkan Model Berpose di Atas Cabai Merah


By on 02.57

Premix; RM 5Vitamin; RM 6Vitamin and Mineral PremixesYu Long Corn Oil Plant extractWong Coco Sayur Kalengan Jagung ManisVINISI Fruit Coctail (Buah-buahan kalengan)Jakarta - Kali ini, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) menggandeng pemenang Miss World tahun 2003, Rosanna Davison untuk mempromosikan kampanye terbarunya. Rosannapun tampil tanpa busana di atas hamparan cabai merah!

Sebelumnya, selebriti Lisa Edelstein tampil dalam kampanye PETA berjudul 'Eat Green Go Green'. Dalam foto tersebut, Lisa difoto tanpa busana dan berpose di atas aneka sayuran hijau. Kini, PETA sedang gencar menyuarakan kampanye terbarunya mengenai pola makan vegan. Mengusung tema 'Being Vegan is Red Hot', kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan pola makan a la vegan.

Seperti kampanye yang sebelumnya sudah dilakukan, kali ini PETA menggandeng pemenang Miss World tahun 2003, Rosanna Davison. Rosanna memang diketahui mengikuti pola makan vegetarian sejak 7 tahun silam, dan masih mempertahankan pola makan yang sama hingga kini. Inipun bukan kali pertama Rosanna mendukung kampanye PETA.

Dalam kampanye PETA kali ini, Rosanna berpose di atas hamparan cabai merah berukuran besar. Wanita kelahiran 17 April 1984 inipun tampil tanpa busana. Iapun tampak memegang cabai, serta mengenakan lipstik dan cat kuku dengan warna senada dengan warna cabai.

Seperti dimuat dalam situs pribadinya, Rosanna memang telah lama mengikuti pola makan ini. "Saya sering ditanya mengenai diet dan gaya hidup saya, karena sekitar 7 tahun lalu saya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Saya tak pernah makan ikan karena saya memang tak bisa menikmati rasanya," tulis Rosanna.

Hingga berusia 19 tahun, Rosannapun masih menjadikan ayam sebagai konsumsi sehari-hari, hingga akhirnya kompetisi Miss World merubahnya. Saat pergi ke China, ia melihat bagaimana ayam diolah dan juga disembelih. "Waktu saya pulang ke rumah, saya tak mau makan ayam lagi!," aku Rosanna.

(odi/flo)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.