bandar303
Promo

Jadi Sasaran Tembak, Polisi: Masyarakat Tak Perlu Khawatir


By on 16.55

Jadi Sasaran Tembak, Polisi: Masyarakat Tak Perlu Khawatir

Liputan6.com, Jakarta : Satu bulan belakangan polisi telah menjadi sasaran tembak oleh orang tak dikenal. Sedikitnya sudah 3 orang meninggal akibat peristiwa penembakan. Meski begitu, masyarakat diminta tidak khawatir dengan kondisi ini.

"Sepertinya, perbuatan penembakan polisi memang arahnya kepada kepolisian. Sehingga masyarakat tidak perlu resah," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronnie F Somphie saat ditemui RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Selain itu, lokasi penembakan pun tidak merambat ke daerah lain. Lokasi penembakan hanya terpusat di wilayah tertentu.

"Letak kejadian itu di suatu wilayah di Jakarta Selatan dekat Tangerang Selatan," ungkapnya.

Untuk itu, masyarakat diminta meningkatkan keamanan dan ikut berpartisipasi bersama polisi memerangi kejahatan. Selain itu, masyarakat di sekitar lokasi kejadian dapat memberi informasi jika ada hal yang berhubungan dengan kejadian ini.

"Keamanan lingkungan secara guyub kekeluargaan. Ini memperkecil ruang gerak kejahatan apa saja. Malah kewaspadaan di masyarakat nantinya menjadi cara pencegahan yang paling kuat karena polisi tidak bisa bekerja sendiri. Harus dibantu pengamanan masyarakat," tandas Ronnie. (Ali)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.