bandar303
Promo

`PKL Tanah Abang Untung-untungan Dapat Kios Strategis di Blok G`


By on 14.23

`PKL Tanah Abang Untung-untungan Dapat Kios Strategis di Blok G`

Liputan6.com, Jakarta : Kasudin UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat Slamet Widodo mengatakan bahwa untuk mendapatkan posisi kios yang akan ditempati, para pedagang kaki lima (PKL) Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang akan masuk ke Blok G harus ikut undian. Keberuntungan jadi tolok ukur untuk mendapatkan posisi paling strategis.

"Untung-untungan untuk dapat lokasi kios. Kalau beruntung, pedagang bisa dapat posisi di pinggir. Lewat pengundian, setelah diundi, pedagang sudah bisa berdagang di Blok G," kata Slamet di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (12/8/2013).

Namun, menurut Bambang, sebelum masuk ke tahap pengundian, PKL yang sudah mendaftar harus mendaftar ulang. Pendaftaran ulang ini berlangsung mulai hari ini hingga Jumat 16 Agustus mendatang

Dia menjelaskan, pendaftaran ulang itu dimulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB di PD Pasar Jaya Blok G Lantai 4 Tanah Abang. PKL, yang mendaftar ulang itu, hanya perlu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) asli.

Pendaftaran ulang itu akan dilayani oleh tim terpadu, yang terdiri dari Sudin KUMKMP Jakarta Pusat, Kecamatan Tanah Abang, Kelurahan Kebon Kacang, Kelurahan Kampung Bali, tokoh masyarakat, dan PD Pasar Jaya Blok G Tanah Abang.

"Diutamakan adalah pedagang lama, dengan KTP DKI. Setelah semua pendaftar selesai proses verifikasi administrasi, maka baru dilakukan undian lokasi kios," tukas Slamet. (Ali/Ary)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.