bandar303
Promo

Rayakan Ulang Tahun ke-52, Obama Pilih Makan Malam di Restoran India


By on 08.40

Vitamin B6Fondue ChocolateCocoa MixBananamia PisangBananafries PisangD' Bananoz PisangSusu dan Makanan Bayi dan BalitaFlakes Makanan Tambahan usia 2-5thSusu Pertumbuhan 6-12 Bulan Rasa VanillaSusu Pertumbuhan 1-5 Tahun Rasa VanillaJakarta - Tanggal 4 Agustus lalu Presiden Barack Obama memasuki usia 52 tahun. Obama dan istrinya, Michelle, memilih untuk menikmati santap malam di sebuah restoran India yang sering dikunjungi para pejabat negara.

Setelah sebelumnya merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman di Camp David, Obama memilih restoran Rasika untuk menikmati santap malam bersama Michelle. Restoran ini telah memenangkan beberapa penghargaan dan berlokasi dekat dengan Gedung Putih.

Seperti dilansir dari Daily Mail (13/08/2013), saat meninggalkan Gedung Putih, Michelle terlihat mengenakan gaun hitam selutut. Sementara itu, sang Presiden nampak mengenakan setelan jas seperti biasanya.

Menurut situs resmi Rasika, restoran ini menyajikan menu India moderen dengan suasana yang moderen pula. Menu andalannya adalah Tawa, Sigri (sejenis barbecue), dan Tandoori.

Beberapa pemberitaan juga menyebutkan, kunjungan pasangan ini dirahasiakan dari pengunjung restoran lainnya. Saat tiba, Obama dan Michelle langsung dibawa ke ruangan pribadi sehingga mereka bisa menikmati makan malam dengan tenang.

Mengenai menu yang dipilih oleh Obama dan Michelle saat bersantap di restoran, pihak Gedung Putih memilih tidak berkomentar. Sejauh ini menu baru Rasika yang mendapat sambutan hangat adalah menu pembuka berupa bayam (palak chaat).

Rasika adalah restoran milik grup Ashok Bajaj’s Knightbridge. Bajaj sendiri telah mengoperasikan beberapa restoran pemenang penghargaan di London dan Amerika Serikat selama 25 tahun terakhir.

(odi/odi)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.