bandar303
Promo

Slurp! Kini Molten Chocolate Cake Bisa Diminum!


By on 08.48

Vitamin B6Fondue ChocolateCocoa MixSoap NoodlesSportz SoapDream SoapSusu dan Makanan Bayi dan BalitaFlakes Makanan Tambahan usia 2-5thSusu Pertumbuhan 6-12 Bulan Rasa VanillaSusu Pertumbuhan 1-5 Tahun Rasa VanillaJakarta - Molten chocolate cake adalah kue cokelat panas yang jika dibelah akan keluar lumeran cokelat. Disajikan dengan topping es krim vanilla. Dessert yang memberi sensai hangat dingin ini kini bisa dinikmati dalam bentuk cairan.

Baileys, perusahaan minuman beralkohol terkenal karena sudah bertahun-tahun memproduksi aneka rasa irish cream (whiskey khas Irlandia). Kini mereka meluncurkan varian rasa irish cream baru, yaitu rasa molten chocolate cake.

Proses pembuahannya sudah memalui uji coba selama 3 tahun. Irish cream rasa molten chocolate cake ini juga pernah gagal hingga 839 kali dan sudah menggunakan 200 jenis cokelat. Baileys akhirnya berhasil memproduksi irish cream terbaru mereka yang diberi nama “Chocolat Luxe”.

Apa yang unik dari irish cream terbarunya Baileys ini? Ternyata bahan-bahan yang digunakan untuk membuat irish cream ini sangat istimewa. Memakai cokelat Belgia sebanyak 30 gram per botol sebagai bahan baku utamanya.

Selain itu ada vanilla dari Madagaskar sebagai aroma penguatnya. Karena dua bahan yang lezat inilah Baileys Chocolat Luxe mempunyai rasa yang mirip molten chocolate cake.

Agar mendapatkan citarasa whiskey Irlandia yang lebih manis dan terasa cokelatnya, Baileys mengurangi kadar alkohol dalam irish cream ini sebanyak 1,3 persen dari jumlah kadar alkohol Baileys yang biasa.

Dengan pengurangan alkohol ini diharapkan bagi para penikmatnya mendapatkan sensasi baru menikmati molten chocolate cake dalam bentuk cairan.

Menurut Anthony Wilson selaku pencipta Baileys Chocolat Luxe ini, filosofi di balik pengembangan Baileys Chocolat Luxe adalah untuk menciptakan sebuah pengalaman minum kue cokelat yang praktis. Tetap enak bisa dinikmati dalam suhu ruangan sekalipun.

Saat ini Baileys Chocolat Luxe hanya baru dijual di harvey Nichols di London dengan harga US$ 26,24 (Rp 262.400,-) per botol, dan akan dijual secara nasional di Inggris pada bulan Oktober.

(odi/dyh)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.