bandar303
Promo

[VIDEO] Kebakaran Kantor Gubernur NTT Sabotase?


By on 10.08

[VIDEO] Kebakaran Kantor Gubernur NTT Sabotase? Frans Lebu Raya (Antara/Widodo S. Jusuf)

Liputan6.com, Kupang : Sebanyak 8 ruangan di gedung kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur di Jalan El Tari, Kupang, hangus dilalap api. Sang gubernur, Frans Lebu Raya menduga, peristiwa yang terjadi pada Jumat (9/8) pagi tadi itu mengandung sabotase.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (10/8/2013), kebakaran yang melingkupi ruangan kerja Frans Lebu dan 7 ruangan lain tersebut dianggapnya tidak masuk akal. Sebab, kejadiannya terjadi ketika Frans Lebu dan wakilnya baru saja berangkat ke Adonara dengan menumpang kapal feri Ile Boleng, untuk melakukan syukuran atas kemenangannya di pemilihan gubernur beberapa waktu lalu.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kebakaran kantor yang tutup karena libur lebaran itu berasal dari ruang biro hukum yang terletak di lantai 3. Menurut polisi, penyebab sementara kebakaran berasal dari arus pendek listrik.

Sementara itu, Walikota Kupang Jonas Salean membantah dugaan Frans Lebu. Dirinya menyebut peristiwa kebakaran adalah musibah yang terjadi setiap tahunnya.

Menurut Jonas yang datang ke lokasi kejadian saat api telah dipadamkan mengatakan, kantor gubernur periode sebelumnya juga pernah terbakar akibat hubungan arus pendek. (Tys/Ein)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.