bandar303
Promo

[VIDEO] Liburan di Bromo, Sekeluarga Tewas di Penginapan


By on 12.17

Liputan6.com, Jawa : Nahas, satu anggota keluarga yang sedang menikmati libur lebaran di Gunung Bromo ditemukan meninggal dunia di sebuah penginapan. Tewasnya ketiga korban diketahui setelah pemandu wisata hendak membangunkan mereka. Namun, beberapa kali pintu kamar diketok, tidak juga ada jawaban dari dalam kamar penginapan.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (13/8/2013), Madali (45), Masenih (40) dan Ramadhan (4) asal Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat sedang menikmati liburan bersama seorang kerabatnya yang lain. Ketiga jenazah yang terdiri dari ayah, ibu, anak ini diduga meninggal dunia karena menghirup asap arang dari tungku penghangat yang akhirnya kekurangan oksigen.

Sontak, liburan tersebut berubah menjadi duka, terlebih kabar tersebut sampai ke telinga anak korban yang lain. Amalia (22), Lutfiah (17) dan Dalilah (10) terlihat amat terpukul atas kematian ayah, ibu dan adik kandung.

Selanjutnya, jenazah korban segera diterbangkan menuju rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat. Sebelumnya ketiga jenazah itu sudah lebih dulu menjalani visum di Rumah Sakit Umum Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. (Riz/Sss)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.