bandar303
Promo

[VIDEO] Ramainya Pasir Putih Lampung dan Kuta Bali


By on 13.46

Oleh Asep Syaifulloh dan Aries Wicaksono[VIDEO] Ramainya Pasir Putih Lampung dan Kuta Bali

Liputan6.com, Lampung : Tempat wisata di berbagai daerah masih dibanjiri para wisatawan yang memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri. Di Lampung Selatan, ribuan warga memadati tempat wisata Pasir Putih.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (13/8/2013), objek wisata Pasir Putih di Desa Tarahan, Lampung Selatan yang berada di jalur lintas Sumatra masih dipadati ribuan pengunjung. Bersama keluarga, para pengunjung memanfaatkan kesempatan libur Lebaran dan liburan sekolah yang belum selesai. Pengunjung pun tak hanya berasal dari Provinsi Lampung.

Hanya dikenakan tarif masuk Rp 6.000 per orang, objek wisata Pasir Putih memang punya daya tarik tersendiri. Bentangan pasir diselingi pepohonan dan pantai yang landai sangat ideal untuk berwisata.

Sebagian pengunjung bisa menggunakan perahu kelotok mengelilingi perairan pasir putih dengan tarif Rp 25 ribu per orang.

Sementara di Bali, musim libur Lebaran yang banyak dimanfaatkan wisatawan domestik membuat pusat belanja oleh di kawasan Kuta Bali penuh. Para wisatawan memilih pusat belanja oleh-oleh dibanding pasar, karena dinilai lebih praktis dan nyaman.

Omzet pusat penjualan oleh-oleh Bali pun melonjak drastis. Berbagai cenderamata, seperti kerajinan, perhiasan hingga pakaian khas Bali laris dibeli. Kondisi ramai di pusat oleh-oleh diperkirakan masih akan terjadi hingga akhir pekan ini atau hingga masa libur pelajar sekolah berakhir. (Riz/Sss)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.