bandar303
Promo

[VIDEO] Selundupkan Sabu dalam Kondom, 2 Warga Nigeria Dibekuk


By on 09.42

[VIDEO] Selundupkan Sabu dalam Kondom, 2 Warga Nigeria Dibekuk

Liputan6.com, Jakarta : 2 Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria di Jakarta ditangkap polisi karena kedapatan menyelundupkan narkoba jenis sabu dan heroin. Untuk mengelabui petugas, 2 WNA tersebut menyimpan narkoba di dalam alat kontrasepsi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (1/8/2013), 2 warga Nigeria itu dibantu oleh 2 WNI untuk mmenjalankan aksinya, polisi menahan Mamah Jude Chukwu, Ebuka, dan Novi Susiska serta Haerul hariyadi. Barang bukti berupa 8,8 kilogram shabu dan 1,9 kilogram heroin siap edar disita petugas.

Usai diperiksa, para tersangka diketahui menggunakan modus menyelundupkan barang haram itu dengan cara membungkusnya ke dalam alat kontrasepsi kondom lalu ditelan. Ketiganya ditangkap di tempat berbeda. Mamah Jude dan Novi ditangkap di Apartemen Gateway, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sedangkan Haerul ditangkap saat mengambil paket di Mataram Timur, Nusa Tenggara Barat. Penangkapan dilakukan aparat Bareskrim Mabes Polri yang mendapat informasi tentang pengiriman paket alat kesehatan yang di dalamnya terdapat narkotika jenis sabu.

Sementara itu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, petugas Bea Cukai menangkap 3 warga India yang membawa sabu yang disimpan dalam mainan anak dan pakaian dalam. Petugas menangkap 3 warga India itu sesaat tiba dari Malaysia dengan menggunakan 2 penerbangan yang berbeda di Terminal II.

Ketiganya langsung ditangkap bersama barang bukti berupa 7 kilogram sabu senilai 9,6 miliar rupiah yang hendak diselundupkan ke Indonesia, barang haram itu mereka simpan dalam kotak mainan berbentuk sofa dan juga celana dalam. Menurut petugas beacukai, ketiga warga negara India ini merupakan kurir narkotika jaringan internasional. (Luq/Adi)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.