bandar303
Promo

BolaTaruh-Keshi : Nigeria Harus Belajar Dari Turnamen Ini


By on 17.10

BolaTaruh-Keshi : Nigeria Harus Belajar Dari Turnamen Ini

Keshi : Nigeria Harus Belajar Dari Turnamen Ini

Brasil, BolaTaruh – Pelatih Brasil, Stephen Keshi mengatakan timnya harus belajar dari pengalaman mereka di Piala Konfederasi ini apabila mereka ingin meraih sukses di masa mendatang.
Tim berjuluk Elang Super tersebut tersingkir setelah mereka dikalahkan 3-0 dari Spanyol pada hari Minggu lalu, sedangkan kemenangan Uruguay atas Tahiti membuat Nigeria harus mengubur mimpinya.
Keshi sendiri yakin bahwa para pemain harus bisa belajar dari pengalaman mereka di piala konfederasi agar mereka dapat memiliki masa dean yang baik.
“Kami kalah di pertandingan karena kami menghadapi tim yang lebih hebat dari kami, tim yang sudah lama sangat bermain baik,” kata dirinya kepada reporter. “Jika anda melihat di pertandingan tersebut, tiga gol dari Spanyol sangatlah tidak perlu terjadi, tetapi inilah sepakbola dan apapun bisa terjadi.
“Ketika anda melihat tim lain, mereka memiliki tim yang komplit. Di beberapa pertandingan terakhir kami kehilangan empat atau lima pemain kunci dan hari ini kami kehilangan salah satu pemain kunci kami lagi, Kenneth Omeru. Inilah kenyataan yang harus kami hadapi di dunia sepakbola.
“Hal ini akan menjadi sebuah proses belajar bagi kami, kami harus melanjutkan apa yang kami telah mulai dan bangun. Tim ini tidak pernah menyerah meski kami sempat tertinggal 2-0. Pada babak pertama kami bermain sangat terorganisir, tetapi ketika kami kemasukkan gol kedua pada babak kedua, kami terlihat seperti tim yang bukan profesional, kami butuh pengalaman lebih.
Spanyol sendiri akan menghadapi Italia di babak semi-final, sedangkan Brasil akan menghadapi Uruguay pada babak semi-final Piala Konfederasi ini.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.