bandar303
Promo

[VIDEO] Septy Sanustika Ajukan Surat Permohonan Bilik Asmara


By on 23.04

[VIDEO] Septy Sanustika Ajukan Surat Permohonan Bilik Asmara

Liputan6.com, Jakarta : Septy Sanustika, istri Ahmad Fathanah akan mengajukan surat izin untuk mendapat fasilitas bilik asmara pada KPK. Meskipun selama ini, KPK diketahui hanya menyediakan ruang tatap muka untuk tahanan dan keluarganya.

Istilah bilik asmara mulai dikenal, sejak dibuat ruang khusus untuk pasangan suami istri di lokasi pengungsian korban lumpur Lapindo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (29/7/2013), kerinduan Septy kepada suaminya ditunjukkan dengan kerap berkunjung ke rutan KPK. Tapi Septy rupanya perlu lebih dari itu. Ia ingin mendapat fasilitas bilik asmara agar bisa memenuhi kebutuhan biologis dengan suaminya yang menjadi terdakwa kasus suap impor daging sapi.

Fathanah ditahan KPK sejak Januari lalu, setelah ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan presiden PKS dalam kasus suap impor daging sapi.

Sejauh ini, KPK tidak pernah menyediakan ruang khusus untuk suami-istri. KPK hanya menyediakan ruang tatap muka, untuk memfasilitasi pertemuan para tahanan dengan keluarga. (Tnt/Yus)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.