bandar303
Promo

Di Taiwan Kura-kura dan Bisa Ular Jadi Makanan Peningkat Stamina


By on 05.08

Vaksin; MEVAC ACYW 135Vaksin; MENVEO MENINGOCOCCAL Group A, C, W135LumbricumYu Long Corn Oil Plant extractWong Coco Sayur Kalengan Jagung ManisVINISI Fruit Coctail (Buah-buahan kalengan)Jakarta - Ginseng umum dikonsumsi untuk meningkatkan stamina. Namun, sebagian orang percaya bahwa ular dan kura-kura juga ampuh mengatasi loyo. Ketiganya dibuat menjadi sup di Taiwan.

Untuk membuktikannya, Kuzo, reporter Rocket News 24 (16/08/13), mencicipi ketiganya sekaligus. Sup daging ularnya disajikan bersama segelas darah ular serta satu shot bisa ular yang telah dilarutkan.

Menurut Kuzo, supnya sendiri terasa lumayan enak dan ringan, seperti sup yang biasa kita santap sehari-hari. Namun, darah ularnya menjijikkan dan terasa seperti besi.

Kemudian ia juga mencoba sup kura-kura bercangkang lunak. Tampilannya mirip sup ular, namun seperti baru dipanaskan di oven microwave. Rasanya lebih ringan dibanding sup ular. Kulit kura-kuranyapun licin dan berkolagen. "Jadi merasa bersalah menyantap binatang lucu ini," ujar Kuzo.

Bagaimana dengan sup ginsengnya? Sup ini berisi akar ginseng, kacang merah, dan sejenis cabai rawit. "Rasanya seperti obat, namun Anda jadi merasa sup ini bisa meningkatkan stamina," Kuzo berkomentar.

Setelah mencicipi ketiga sup tadi, apakah Kuzo merasa lebih berenergi? Ternyata tidak. "Saya tidak merasa ada yang luar biasa dengan tubuh saya. Saya merasa normal. Mirip dengan yang saya rasakan setelah makan McDonald's," katanya.

Iapun berspekulasi, mungkinkah hidangan-hidangan tadi harus disantap setiap hari agar efeknya terasa? Silakan coba jika Anda ingin membuktikannya sendiri.

(odi/fit)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.