bandar303
Promo

[VIDEO] Pistol Mainan Lukai Bola Mata 5 Bocah Padang


By on 11.17

[VIDEO] Pistol Mainan Lukai Bola Mata 5 Bocah Padang

Liputan6.com, Padang : Sejumlah anak di Padang, Sumatera Barat terpaksa dirawat di rumah sakit akibat tertembak pistol mainan. Peluru plastik dari pistol mainan tersebut mengenai bola mata yang bisa mengakibatkan kebutaan. Meski pistol mainan selalu memakan korban, anak -anak tetap memainkannya setiap Lebaran.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (23/8/2013) dini hari, 5 anak yang menjadi korban pistol mainan dirawat di Rumah Sakit Muhammad Djamil, Padang. Peluru plastik pistol mainan mengenai bola mata mereka yang menyebabkan pendarahan pada kornea mata atau yang disebut hyfema.

Mereka harus mendapat pengobatan dan dibawah pengawasan dokter agar tidak menjadi buta. Salah satu korban adalah Faizul, warga Solok Selatan. Bocah kelas 3 SD ini mengalami pendarahan pada mata kanannya setelah tertembak senjata mainan temannya.

Sejak hari pertama Lebaran sampai Senin 12 Agustus, RS M Djamil sudah merawat 5 anak yang menjadi korban pistol mainan. Rumah sakit ini juga merawat dua 2 dewasa yang terkena letusan petasan. (Riz)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.