bandar303
Promo

City Tak Minati Falcao


By on 00.21


New York - Manchester City sudah lama dikait-kaitkan dengan Radamel Falcao dan beberapa kali juga dengan Neymar. Tapi kabar itu dibantah karenaThe Citizens memang tak meminati Falcao.

Falcao memang dalam setahun terakhir kerap diisukan akan pindah ke klub-klub besar Eropa macam Chelsea, Monaco dan Real Madrid. Juga City yang memang tengah mencari penyerang baru pasca ditinggalkan Mario Balotelli musim dingin lalu.

Kebetulan juga Atletico tengah membutuhkan dana besar untuk mengatasi krisis keuangan yang tengah dihadapi. Nilai jual Falcao sekitar 45 juta euro tentu bukan hal yang sulit untuk dipenuhi oleh City.

Terkait rumor yang menhubungkan mereka dengan Falcao, kubu City melalui Chief Executive Ferrarn Soriano membantah bahwa mereka tengah mendekati Falcao. Tak hanya itu, ia pun juga menepis kemungkinan City mendatangkan properti panas di bursa transfer lainnya, Neymar.

"Neymar dan Falcao? Berita-berita yang ada jelas salah, mereka tidak pernah ada dalam agenda kami," tegas Soriano di Tuttomercatoweb seperti dikutipSky Sports.

City sendiri kini tengah serius menjajaki kemungkinan pertukaran antara Edin Dzeko dengan penyerang Napoli Edinso Cavani yang jadi buruan utama juara Premier League musim lalu itu.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.