bandar303
Promo

David Gill Yakin Wayne Rooney Tetap di Manchester United


By on 22.24

David Gill Yakin Wayne Rooney Tetap di Manchester United

Sebelumnya Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney meminta agar dirinya dilepas dari United pada musim 2013/14. Keinginan Rooney itu langsung disambut dengan tangan terbuka oleh Paris Saint-Germain.
“Saya yakin dia akan di sini pada musim depan. Dia pemain hebat dan klub tidak mau kehilangan pemain bintang itu. Saya bukan seorang yang suka taruhan, tapi saya yakin saat saya duduk di Old Trafford musim depan, saya akan melihat Wayne Rooney sedang bekerja,” yakin Gill.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.