bandar303
Promo

Hummels: Bayern Munchen Layak Juara


By on 22.22

Hummels: Bayern Munchen Layak Juara

London,Mats Hummels mengakui kalau Bayern Munchen memang layak menjadi juara Champions League musim 2012/13 usai menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Wembley Stadium (26/5).
“Pertandingan sangat ketat, tapi Bayern layak juara karena mereka tim yang lebih hebat pada babak kedua. Tapi bagi kami, hasil ini sangat sulit diterima dan mengecewakan,” sesal Hummels.
“Dalam 25 menit awal, kami tim yang lebih hebat, tapi kami gagal mencetak gol dan kami agak kelelahan pada menit akhir karena itu pertandingan berat dan intensitas tinggi. Mereka meraih trofi, kami tidak. Ini salah satu pertandingan terberat yang membuat kami kalah,” lanjut bek tim nasional Jerman itu.
“Pada babak kedua, Bayern menguasai pertandingan karena kami terlalu cepat kehilangan bola. Kami tidak menguasai bola dan akhirnya Bayern yang menentukan. Kami menikmati pertandingan, kecuali pada menit akhir,” tutupnya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.